support me here

Wednesday, April 29, 2015

Jodoh pasti bertemu

Meski belom mampu menemukan pengganti yang lebih baik darimu, tak lantas aku merasa sepi dan merana. Kau tau bukan dari dulu aku adalah wanita yang luar biasa kuat lahir dan bathin. Penggantimu kini adalah kesuksessan. Ya, kesuksesan ! Aku tak bermaksut menyombongkan diri, melainkan memotivasi diri. Bahwa banyak impian yang perlu ku kejar, daripada sekedar terus bersedih di sudut rumah karena hati yang lara.

  Semoga kalian selalu abadi hingga Tuhan yang memisahkan kalian. Aku tau jika wanita itulah yang terbaik untukmu. Dengan segala kesempurnaannya, dia mengisi celah-celah kekuranganku. Aku yakin kamu akan mendapatkan selengkap lengkapnya karena kamu mendapatkan segala yang tak kupunya dari dia ^^

No comments:

Post a Comment